Kunjungan Sekali Setahun, Safaruddin bagikan sembako

Kunjungan Sekali Setahun, Safaruddin bagikan sembako

BALIKPAPAN, portalkaltim.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Drs H Safaruddin dalam kegiatan kunjungan setahun sekali ke daerah pemilihan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Balikpapan.

Drs H Safaruddin yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Timur menyatakan, sebagai Anggota DPR RI memiliki tugas konstitusi dalam setiap tahunnya melakukan kunjungan ke daerah pemilihan yang disebut dengan kunjungan setahun sekali.

“Kunjungan setahun sekali ini saya membagikan paket sembako untuk membantu masyarakat di era pandemi virus covid 19 atau corona ini. Pembagian ini dikoordinir oleh H Taufik Ridwan Koordinator Rumah Aspirasi ,” kata purnawirawan polisi bintang dua lewat sambungan telepon.

Pada kegiatan yang berlangsung pada 14-18 Mei 2020 H Taufik Ridwan menyampaikan pesan H Safaruddin, meminta supaya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu apabila bepergian menggunakan maskert serta sering cuci tangan, hal demikian sebagai ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 atau corona.

“H Safaruddin berpesan  agar kami tetap mematuhi protokol kesehatan. Pembagian paket sembako juga kami diminta mendistribusikan langsung kepada sang penerima guna menghindari kerumunan. Paket sembako ini untuk membantu meringankan beban di masa pandemi covid 19.” ujar H Taufik Ridwan , Minggu (17/5).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *