Cegah COVID 19 Permata Abadi Group Lakukan penyemprotan disinfektan

Cegah COVID 19 Permata Abadi Group Lakukan penyemprotan disinfektan

Portalkaltim – Balikpapan . Setelah membagikan masker dan hand sanitizer gratis, AHB terus bergerak. Para relawan serta karyawan yang tergabung di Permata Abadi Groub terus gigih mengantisipasi penyebaran virus covid-19. Kali ini melakukan penyemprotan disinfektan guna melumpuhkan covid 19 di beberapa titik wilayah Balikpapan , Kamis (26/03).

” Disamping tindakan penyemprotan disinfektan, kami juga terus melakukan imbauan dan informasi terkait standar protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 atau corona,” Jelas H Ahmad Basir, yang turun langsung melakukan penyemprotan.

H Ahmad Basir melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu Masjid di Balikpapan Selatan

Selain mengampanyekan gerakan hidup sehat dan lingkungan bersih kepada masyarakat, H Ahmad Basir berharap masyarakat meningkatkan rasa solidaritas mengingat wabah ini merupakan musibah yang siapa saja bisa terkena dampaknya.

Lanjutnya, kebiasaan untuk hidup bersih dan sehat tersebut diyakini akan menjadi modal yang kuat dalam menangkal penyebaran penyakit menular dan berpotensi membahayakan jiwa setiap individu yang terjangkit.

AHB didampingi Babinsa memberi arahan pencegahan COVID 19

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *