AHB bagi 10 ribu masker gratis

AHB bagi 10 ribu masker gratis

H Ir. Ahmad Basir beserta para relawan membagi-bagikan 1000 liter hand sanitizer dan 10.000 masker gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap ancaman penyebaran virus Corona di Balikpapan
“Dalam kondisi ancaman wabah corona, kami berupaya mengedukasi masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19. Kami membagikan hand sanitizer dan masker secera gratis kepada masyarakat Balikpapan dan ini bentuk kepedulian kami disaat kedua barang itu langka di Balikpapan” jelas Pengusaha sukses Balikpapan, yang akrab disapa AHB.

AHB memasangkan masker pada seorang ibu di Balikpapan

Ahmad Basir sangat prihatin dimana keberadaan hand sanitizer dan masker sulit di dapat masyarakat, pihaknya beserta relawan berupaya melakukan gerak cepat agar masyarakat Balikpapan bisa mengantisipasi penyebaran virus corona yang sangat berbahaya ini.
Kegiatan membagikan hand sanitizer dan masker gratis itu dilakukan di beberapa titik di wilayah Balikpapan, minggu (22/3). Mereka membagikan secara tertib , sehingga tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas. Ahmad Basir menyampaikan rasa terimakasih kepada para relawan yang telah membantu pembagian hand sanitizer dan masker gratis ini.

AHB tanpa segan membagikan masker dan hand sanitizer ke seorang sopir angkot


“Saya sangat berterima kasih kepada para relawan. Kepedulian terhadap musibah yang sedang menimpa bangsa ini, seyogya masyarkat saling bahu membahu, Bersama sama saling tolong menolong. Saya dan Relawan turun secara langsung untuk membagi masker, bukan ingin menimbun masker. Insya Allah dan bismillah, harus yakin bahwa wabah Corona bisa diatasi,” pungkasnya.

” Kami berupaya semaksimal mungkin membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker dan hand sanitizer ” tutur AHB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *